Tiga Pilar Timnas Masih Cinta Dengan Barito Putera

Manajemen PS Barito Putera secara resmi pada hari selasa (21/11/2017) memperpanjang kontrak tiga pemain Timnas Indonesia yakni Rizky Pora, Gavin Kwan Adsit dan Hansamu Yama. Ketiga pemain tersebut diikat dengan kontrak yang beragam. Hansamu Yama dengan 1 tahun kontrak, Gavin Kwan dengan 2 tahun kontrak dan Rizky Pora memiliki kontrak terlama yaitu 3 tahun.

"Mereka menjadi pilar kerangka tim kita untuk musim depan. Mereka akan menjadi contoh bagi pemain muda di PS Barito Putera, Karena kami semua tahu kalau mereka ini masih muda-muda, Hansamu 22 tahun, Gavin 21 tahun dan Pora 27 tahun," " kata manajer tim PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman. "Sebenarnya, saya ingin memperpanjang kontrak Rizky Pora seumur hidup, tapi tidak apalah. Saya ingin menjadikan dia legenda. Dia maunya tiga tahun," tambahnya.

Sementara Pora, mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak ini. Ia juga berjanji akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya agar bisa membawa klub berjulukan Laskar Antasari tersebut meraih gelar juara musim depan. "Kalau sudah cinta bagaimana? Tidak mungkin mau pindah ke lain hati," tutur Pora sambil tersenyum lebar. Hal senada juga disampaikan Gavin dan Hansamu, mereka mengaku sangat nyaman karena rasa kekeluargaan yang erat dan di Barito bisa menambah ilmu.

Kini, sudah ada 18 pemain yang telah siap mengarungi musim depan bersama PS Barito Putera. "Pemain yang kami dipertahankan adalah mereka-mereka yang dinilai mampu menjalankan apa yang inginkan pelatih baik saat bertanding maupun berlatih," tegas Hasnuryadi.