Menu

Opsi Dua Striker untuk Hadapi Persegres

BANJARMASIN, MK- Permainan Barito Putera di babak pertama saat menghadapi Arema nampak kurang berkembang. Pasalnya, Salahudin hanya memainkan satu striker yakni James Koko Lomell. Hal ini membuat pemain bertahan lawan lebih mudah meredam serangan Laskar Antasari. Namun, setelah masuknya Yongki Aribowo menggantikan Lucky Wahyu, permainan Barito Putera menjadi lebih hidup. Bahkan, di babak kedua, Barito menciptakan beberapa peluang yang hampir menjadi gol.

Nah, menghadapi Persegres Gresik (16/8) nanti, Salahudin nampaknya akan menyiapkan opsi penggunaan dua striker. “Kemungkinan di awal babak kita gunakan satu dulu, tapi dua pemain sayap kita lebih menekan lawan. Kalau memang tak maksimal bisa jadi kita gunakan dua striker sebagai alternatif pemecah kebuntuan,” katanya kepada wartawan MK, Selasa (12/8).

Salahudin menjelaskan, dalam latihan yang dilakukan pasca kelahan menghadapi Arema, ia terus mematangkan taktik dan strategi permainan. “Saat ini kita tak mungkin menggenjot fisik, jadi materi latihan lebih kepada taktik yang akan kita gunakan,” jelasnya.

Ia berjanji, menghadapi Persegres, Barito Putera akan tampil lebih menyerang dibanding menghadapi Arema. “Tentu kita akan menekan sejak menit awal. Pemain harus lebih baik dalam menekan lawan serta melakukan presing, mobilitas di lapangan juga harus lebih baik,” ucapnya
The most visited gambling websites in The UK