Menu

Salahudin Berpeluang Pegang Timnas

BANJARMASIN, MK- Peluang Pelatih Barito Putera Salahudin untuk memegang Timnas Indonesia saat ini cukup terbuka. Pasalnya, ia segera memiliki salah satu syarat mutlak menjadi pelatih timnas yakni lisensi kepelatihan AFC. Sebelumnya, Salahudin pernah digadang menjadi kandidat pelatih timnas, namun faktor lisensi kepelatihan menjadi ganjalan utama.
Ya, Salahudin memang cukup mencuri perhatian sebagai pelatih baru di ISL. Bahkan, musim lalu, ia sukses mengantarkan Barito Putera yang baru promosi menduduki posisi enam klasemen akhir ISL. Namun, Salahudin yang saat ini sedang berada di Sawangan, Depok, untuk mengikuti pelatihan mengaku, enggan memikirkan dulu masalah timnas.
“Untuk masalah timnas, kita lihat nanti saja, semua pelatih tentu ingin menjadi pelatih timnas, tapi sekarang fokus saya Barito Putera dulu,” ucapnya saat dihubungi wartawan MK.
Salahudin memang sudah cukup lama menantikan adanya lisensi kepelatihan AFC. “Saya memang menunggu momen ini untuk tambah ilmu. Mudah-mudahan ini berefek bagus bagi Barito Putera,” jelasnya.
Kursus kepelatihan AFC sendiri rata-rata diikuti asisten pelatih. Dari 23 nama yang mengikuti pelatihan hanya ada dua pelatih kepala sebuah klub, yakni Salahudin dan Pelatih Persib Djadjang Nurjaman. Kursus kepelatihan sendiri akan berakhir pada 29 Juni nanti. Hal ini membuat tim Barito Putera memperpanjang masa libur yang awalnya kumpul 22 Juni menjadi 29 Juni.(m ridha)
The most visited gambling websites in The UK