Menu

Tipis, Tapi Belum Habis

BANJARMASIN, MK- Dua kekalahan yang dialami Barito Putera di Bandung membuat peluang menuju babak 8 besar semakin tipis. Secara matematis peluang itu masih ada, namun masih sangat tergantung dengan hasil yang didapat tim-tim lainnya.

Saat ini Barito Putera baru mengantongi 20 poin dari 16 laga yang sudah dilakoni. Laskar Antasari masih menyisakan empat pertandingan, tiga laga kandang dan satu pertandingan tandang. Jika sukses menyapu seluruh laga sisa, Barito Putera total mengumpulkan 32 poin.

Sementara tim yang saat ini berada di posisi empat alias pemegang tiket terakhir menuju babak 8 besar yakni Persija sudah mengumpulkan 28 poin dengan menyisakan 4 pertandingan lagi. Artinya, Persija hanya butuh dua kemenangan untuk mengubur ambisi Barito Putera ke babak 8 besar.

Belum lagi, tim-tim lain yang berada di posisi 5 (Sriwijaya) dan 6 (PBR) yang tentunya juga punya ambisi yang sama menuju babak 8 besar. Pelatih Barito Putera Salahudin pun mengamini peluang timnya yang cukup kecil. “Ya, banyak kesalahan, kita terlambat start dan lainnya. Di beberapa pertandingan awal kita gagal mendapatkan poin yang harusnya bisa kita raih. Makanya, sekarang kita cukup tertinggal,” jelasnya.

Meski peluang tipis, Salahudin belum mau menyerah. “Tak ada istilah menyerah sebelum peluang benar-benar hilang. Kita tetap harus tampil fokus dan menunjukan yang terbaik saat bertanding nanti,” ujarnya.(m ridha)

The most visited gambling websites in The UK