Menu

Lini Belakang Diakui Kurang Rapi

BANJARMASIN, MK- Lini belakang Barito Putera dinilai tak tampil oke di laga terakhir Barito Putera menghadapi Persib Bandung. Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu Barito Putera harus menelan kekalahan 3-1.

Kurang apiknya penampilan lini belakang Barito Putera disampaikan mantan stoper Laskar Antasari era 90-an Ridwan Sirait. Pria yang akrab disapa Tulang ini menjelaskan, dalam beberapa kesempatan, para pemain Barito Putera terlihat tak melakukan reaksi saat pemain Persib menguasai bola. “Gol ketiga sangat nampak, bagaimana Ferdinand Sinaga bisa dengan mudah melakukan kontrol bola, bahkan memainkan bola, hingga melakukan tendangan salto. Padahal, ada lima pemain kita di sana, harusnya ada reaksi untuk merebut bola,” jelasnya.

Tulang menambahkan, hal ini tentu tak lepas dari masalah koordinasi pemain yang belum berjalan maksimal. Padahal, Tulang Pelatih Barito Putera Salahudin sudah memberikan masukan terkait masalah koordinasi lini belakang. “Salahudin kan dulu pemain belakang, tentu dia sudah hafal dengan hal ini. Saya yakin dia sudah memberi masukan kepada pemainnya, tinggal bagaimana menjalankannya dalam lapangan,” katanya.

Lebih jauh, Tulang mengatakan, masalah lini belakang tentunya juga akan menjadi evaluasi mendasar dari tim pelatih. “Pasti saya yakin akan ada perbaikan. Kita semua tentu berharap Barito Putera bisa tampil lebih baik lagi,” pungkasnya
The most visited gambling websites in The UK