Menu

Jimmy Masuk, Persaingan Kembali Hidup

BANJARMASIN, MK- Masuknya Jimmy Suparno dipastikan berdampak besar bagi Barito Putera. Tak hanya menambah amunisi pemain bintang untuk meraih kemenangan, masuknya Jimmy juga membuat persaingan di sektor sayap kembali hidup. Ya, sejak awal kompetisi lalu, bahkan sejak putaran kedua ISL musim lalu, posisi sektor sayap Barito Putera seakan mutlak menjadi milik Rezky Pora dan Dedi Hartono.

Barito Putera memang masih memiliki dua pemain lain yang bisa bermain di sektor sayap yakni Amirul Mukminin dan Ana Supriatna. Namun, Amirul lebih sering dimainkan sebagai gelandang pasca masuknya Rezky Pora. Sementara Ana Supriatna kalah bersaing dengan Dedi maupun Pora.

Nah, Jimmy Suparno nampaknya cukup bisa mengganggu posisi Rizky Pora ataupun Dedi Hartono. Pasalnya, Jimmy dikenal sebagai pemain yang cukup lincah dan punya pengalaman lebih lama berlaga di ISL.

Menanggapi hal ini, Pelatih Barito Putera Salahudin mengatakan, dalam sebuah tim setiap pemain memang perlu pesaing untuk lebih meningkatkan kualitas permainannya. “Saya yakin dengan masuknya Jimmy semua pemain ingin meningkatkan kualitasnya, terutama pemain sayap. Kalau tidak posisinya bisa saja tergeser,” katanya.

Salahudin menambahkan, ia pun bersikap netral dalam menentukan pemain utama. “Siapa yang saya nilai terbaik dia yang akan saya mainkan. Saya tak pernah melihat pemain dari sisi lamanya dia berada di klub, tapi sekali lagi, semua tergantung kualitas yang mereka tunjukan,” pungkasnya.(m ridha)


The most visited gambling websites in The UK